Sinopsis Film Primbon 2023 Full Movie, yang Lekat dengan Mistis Budaya Jawa. Wajib Kamu Tonton -->

Sinopsis Film Primbon 2023 Full Movie, yang Lekat dengan Mistis Budaya Jawa. Wajib Kamu Tonton

Bioskop tanah air kembali diramaikan dengan film horor karya sutradara lokal, kali ini melalui Primbon yang mulai tayang pada 10 Agustus 2023. Film garapan sutradara Rudi Soedjarwo ini dibintangi oleh Happy Salma, Nugie, Chicco Kurniawan, Azela Putri, Jajang C. Noer, dan Flavio Zaveria.

Nama Primbon memang sangat kental dengan tradisi dan budaya masyarakat Jawa. Secara harfiah, Primbon memiliki arti ilmu spiritual untuk melihat sekilas kejadian yang akan terjadi di masa depan sesuai dengan salah satu teks ajaran leluhur masyarakat Jawa.

Bahkan, melalui Primbon inilah masyarakat Jawa jadikan sebagai pegangan dan pedoman hidup dalam bertutur dan bertindak. Hal tersebut tentu akan menarik ketika dihadirkan pada layar kaya Indonesia. BACA JUGA : Primbon Jawa Online Lengkap

Sebagaimana judulnya, film Primbon mengambil latar belakang kebudayaan Jawa dengan cerita yang berpusat pada keluarga keturunan kerajaan.

Keluarga terhormat itu menjalani hidup yang penuh martabat serta masih sangat kental menganut kebudayaan leluhurnya.

Sinopsis Film Primbon, Keluarga dengan Balutan Mistis

Bermula dari Rana (Flavio Zaviera) dan sahabatnya Janu (Chicco Kurniawan) yang melakukan pendakian gunung di tengah cuaca tidak baik. Di tengah hutan lebat, mereka terpisah dan tersesat. Janu beruntung dapat kembali ke rumah akhirnya. Tapi tidak dengan Rana. Pencarian besar-besaran pun dilakukan. Rana tidak ditemukan.

Seminggu sudah berlalu. Keluarga besar Rana memutuskan untuk mengadakan tahlilan. Rana dianggap tidak mungkin selamat dan sudah pasti tewas di sana. Dini (Happy Salma) tidak bisa menerima itu. Sebagai seorang Ibu, Dini tidak mau begitu saja menyerah dan tetap percaya putrinya Rana masih hidup.

Benar saja. Seusai tahlilan, Rana pulang di tengah deras hujan. Dini, suaminya Banyu (Nugie) dan si bungsu Tari (Azela Putri) menyambut gembira kepulangan Rana. Tapi tidak dengan keluarga besarnya.

Mereka yang hidup dengan mengandalkan primbon sebagai pegangan, percaya bahwa Rana yang kembali ini bukanlah manusia. Konflik pun tidak terhindarkan dengan Dini yang percaya bahwa yang pulang ini memang putrinya Rana.

Hanya ada satu cara membuktikannya, dengan diruwat. Benarkah Rana sudah meninggal? Lalu siapa yang sebenarnya kembali pulang ke rumah?

Daftar Pemain Film

Film Primbon yang skenarionya ditulis oleh Lele Laila, juga bekerja sama dengan musisi Andi Rainto untuk menjadi penata musik dalam film ini.

Selain itu, ada sejumlah aktor dan aktris ternama yang memerankan film Primbon. Siapa sajakah mereka?
  • Happy Salma berperan sebagai Dini
  • Nugie berperan sebagai Banyu
  • Flavio Zaviera berperan sebagai Rana
  • Chicco Kurniawan berperan sebagai Janu
  • Azela Putri berperan sebagai Tari
  • Jajang C. Noer
  • Oppie Andaresta
  • Septian Dwi Cahyo
  • Ony Serojawati Hafiedz

Trailer film Primbon

Adapun, film Primbon yang sangat kental dengan unsur-unsur budaya Jawa ini tak hanya menyuguhkan tradisi Jawa tetapi, juga menggunakan latar musik Jawa yang seolah membawa pada kesan mistis.

Sudah nggak sabar nonton film Primbon di bioskop? Kamu bisa menyaksikan trailernya di bawah ini terlebih dahulu.

Nonton Film Primbon 2023 (Full Movie)

Walaupun film ini baru tayang sehari di bioskop, sudah banyak banyak pengguna internet yang mencari nonton film primbon full movie lk21, nonton film primbon full movie indoxx1, nonton film primbon full movie rebahin, nonton film primbon full movie telegram, nonton film primbon full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Primbon belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Primbon melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya :
  • Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/
  • Pilih film yang ingin Anda tonton "Primbon"
  • Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  • Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  • Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton.

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih.

Penasaran dengan alur ceritanya? Temukan jawabannya dengan menonton Primbon di bioskop kesayangan Anda.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Sinopsis Film Primbon 2023 Full Movie, yang Lekat dengan Mistis Budaya Jawa. Wajib Kamu Tonton , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan